Jumat, 05 Agustus 2011

Posting setelah bolong sehari.

Helllllooooooooooooooo epribadiiiiiiiiiiiii
Long time no see :")
Sorry semalem gue kaga ngepost. Soalnya semalam gue sibuk banget.
Sekarang juga gue ngepost ini penuh dengan rintangan, tadi pulang sekolah gue mau OL PC, ternyata Flash gue terblokir. Soalnya tadi gue pindahin kartunya ke HP, Hpnya gue idupin, gue letakin di tas, dan gue lupa itu hape pake kode pin. Pas gue liat lagi, ternyata udah keblokir dan minta kode PUK. Gue telpon 116 dan... Sibuk. Gue coba lagi, ada informasi bilang coba call *116# , ternyata ga bisa juga. Jadi gue telpon lagi 116 dan ngomong sama mbak mbak customer service. Dapat deh PUK gue :)

Semalam, acara nonton HP 7.2 bersama X-I berjalan lancar dan asiiiik! :)
Kami perginya ga semuanya bareng. Gue pulang dulu, Vijay juga pulang dulu. Eny cs makan dulu, Tharas cs main warnet dulu, Ocie cs ke sun dulu. Ngapain ke Sun? Coba baca postingan gue kemarin, kemarin kan gue gagal mesan tiket, nah jadi deh Ocie nyuruh Teman Mamanya buat beli tiket pagi pagi, dan ternyata... Satu orang dilimit cuma bisa ngambil 7 tiket. Jadi deh pulang sekolah, Ocie sama Putri pergi ke SUN buat bantuin beli tiket. Tiket yang diambil totalnya 28 orang! Nambah 5 orang dari yang kemarin, nambah 1 yang bukan anak X-I, Herman. Nah, ini list kami yg datang (diurut berdasarkan yg duluan nyampe) :
  1. Xaverius Leonardo Tarigan
  2. William
  3. Valdoni
  4. Vijay
  5. Dicky
  6. Herman
  7. Putri
  8. Ocie
  9. Eny
  10. Yessy
  11. Yemima
  12. Tibi
  13. Ruthita
  14. Jeffri
  15. Andar 
  16. Tharas
  17. Rod Gorga
  18. AlCapone
  19. Youstra
  20. Gita
  21. Betty
  22. Sylvia
  23. Rosi
  24. Yossie
  25. Asafin
  26. .....
  27. .....
  28. .....
Sorry, yang ..... itu gue lupa siapa lagi. Kalo ingat ntar gue update.

Oke, semalam, kami nonton 3d. Dan dengan Brutal dan Ke-Kamvungannya, para jamban beraksi. Tharas Mavuk Maruk. Make 3 Kacamata curian dari teman sepermainannya. Pas keluar, dia ngasih kacamata, mbak-mbak penjaga kacamata bingung. Gue sih kemarin sebenarnya udah nonton, jadi nonton 3d ini yg keduanya. Ya gapapa deh, itung itung reuni sama wai wai jamban. Lagian poshishi kami kemarin lumayan bagus lah.
Gue dateng pertama, Gue terakhir pulang. Soalnya nyokap sama adek gue dateng, jadi kami makan dulu di QQ dulu baru pulang. Sampe rumah, pergi ke BHR, niatnya mau ngerjain tugas Pkn sama ngeblog, eh ketiduran -_-
Yak segini dulu curhatan gue. Gue lagi nunggu kurir JNE datang nih, baju Miami Heat Wade gue udah dikirim kata Sellernya :)
Semoga cepat dateng biar besok pas gue tanding bisa gue pake. Males juga pake jersey Lakers Bryant, rada NgePas soalnya -__-
Oh iya, doain gue besok menang yaaaaaa :p

Tuhan sertamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar