Minggu, 21 Agustus 2011

Sorry

Yak. Gue gak ngepost berminggu - minggu. Mangap. Sibuk sih. Kalo lagi ga sibuk yah males.

Yg gue post kali ini sangat sangat bervariasi.

1st. Perasaan Kecewa.
Gue sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat Kecewa ga bisa Nonton Konser Paramore di Indonesia (Bali & Jakarta). Gue sungguh sangat kecewa. Apalagi setelah memantau Timeline @ParamoreKaskus dan @ParamoreINA dan Twit2 yang mereka Retweet, bikin gue jadi galo maksimal. Gue download Video yg diUpload, pas Lagu Misery Business di Bali. DAMN. FUCK. ASU. Gue langsung emosi. SESEORANG PEMUDA SIALAN DIAJAK NAIK KEPANGGUNG, POTO BARENG SEMUA PERSONIL, MELUK HAYLEY, NYANYI SAMBIL GILA GILAAN BARENG, DAN SEMUA YANG DIA LAKUKAN MAKE ME ENVYYYYY! THAT LUCKY BASTARD! Dan lebih Envy lagi, liat poto Hayley, Jerm, Taylor pake Blankon, terus katanya mereka ada bilang INDONESIA MERDEKA! Sungguh, gue pengen liat momen keren itu.

2nd. Perasaan Sedih
Gue juga sedih. Kemaren kelas gue kalah tarik tambang di Semifinal melawan XII IPA 3. Awalnya gue udah merasa ada angin kemenangan, namun ternyata, ditengah tengah kami kalah. Mungkin karena Faktor kami abis olahraga di Les Pelajaran Ke-3. Dan selain itu tali yg digunakan juga agak licin. So, kami kalah dan cuma dapat peringkat 4.

3rd. Perasaan Gelisah
Gue juga merasa gelisah geli geli basah. Soalnya besok gue ULANGAN BULANAN PERTAMA Biologi dan Bahasa Inggris tapi belum Belajar. Kenapa belum belajar? Bukannya males jek. Tapi gue males. Maksudnya, ada seorang guru yang tanpa toleransi MEMBERI PR KIMIA, DIKUMPUL BESOK TAPI GUE JUGA HARUS BELAJAR UNTUK UJIAN BESOK. Dasar guru tidak bertoleransi.

4th. Perasaan Putus Asa
KENAPA PUTUS ASA? SOALNYA BUKANNYA NGERJAIN PR MALAH NGEBLOG! AKH DAMN YA UDAH GUE OFF YA. MUNGKIN SELAMA SEMINGGU INI GUE BAKAL OFF MAU KONTONSARI BELAJAR. WISH ME LUCK EVERYBODY. BTW CAPSLOCK GUE KAYANYA RUSAK INI. JADI SORI YAK.

SEMOGA TUHAN BESERTAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar