Senin, 03 Desember 2012

17 ☺

Hey! Yo!
Im back!

Yak, gue hari ini ulang tahun ke 17. Kinda important year for me. 17 is edge of puberty, transition phase from Teenager to Adult. Now i'm officialy legal to do things for adult, like having ID Card, driving license, watching +17 movie, and many others. Yah bisa dibilang gue udah dewasa lah =))

Gue mau ngucapin terimakasih sebesar besarnya buat Big-Boss yang di atas, Tuhan Allah Bapa, karena kasihnya yang terus tercurah buat gue dari lahir sampe sekarang. My life is full of bless, you know :p

Terimakasih juga buat kedua orang tua gue, papa mama, udah mau nemenin, jagain, dan ngerawat gue dari awal hidup gue sampe sekarang, terus untuk Helga my lil sista, walau kadang bandal tapi tetep adek guee. Keluarga gue yang lain, Bolang Sidodame dan Bolang Pakam, untuk semua yang diajarin ke gue, about wisdom dan petuah petuah lainnya. Untuk semua keluarga gue yang lain juga, dari paktua sampe paktengah, bitua sampe bitengah, matua sampe matengah, dan mami mami semua. Buat sepupu sepupu gue yang udah ngucapin baik langsung atau di twitter, Kiel, Ones, dan semuanyaa.

Buat Inten Crew (Mek, Andro, Yohanes, Satya, Nikho, Erwin, Karin, Tamara, Mitsuko, dan kak Agustina) buat semua kebersamaanya selama ini di Inten, terimakasih juga buat ucapan ucapannya :)
Buat anak anak IPA5 yang juga tadi ngucapin, big thanks for yall, keep solid!
Buat Soulispro Family (RiGi, Ravinzi, Ones, IndoRealTee, DoubleS, Prolus, Tryend, Yossan) untuk semua dukungannya dalam bidang HipHop dan temen iseng ngumpul ngumpul gue :p
Buat temen satu sekolah gue yang udah ngucapin, terimakasih semuanya, thanks for your wishes!
Buat teman teman yang udah ngucapin baik via chat bbm, status bbm, fb, twitter, dan segala macam social networknya, gue ucapkan terimakasih!

Thanks for your wishes! *click picture to enlarge*

Life goes on. Jadi intinya post ini buat ngucapin terimakasih buat semuanya, karena perannya dalam membentuk pribadi gue sampe umur gue yang ke 17 ini :) Semoga gue bisa lebih baik lagi kedepannya...

Btw besok juga gue masih ujian semester, tadi juga sih, and kinda ruin my day...
Besok ujian Fis PKn, dan asiknya pilgan semua dan gak pake jalan. Asik deh bisa tepis wkwkwkwk

Yaudah semua, thanks for everything, gue mau belajar dulu huahahahaha
Thanks for your wishes, yall!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar