Sabtu, 10 September 2011

11-09-11, Update setelah sekian lama.

Hello!
Gue balik lagi. Udah lama juga gue kaga ngeblog ye -,-
Well gue lagi males ngeblog jadi mangap kalo gue kaga ngapdet lagi :p

Oke first, gue mau curhat soal... Raport bulanan gue.
Ya, sabtu semalam kami udah bagi Raport, dengan hasil yang mengejutkan buat gue.
D = 3
C = 5
B = 2
A = 5
Parahnya. D Gue, 2 dari 3 adalah mata pelajaran Jurusan. Mampus.

Next, soal gigi gue. Gue kemaren periksa gigi, dan ternyata... Gigi gue sebelah kanan ada satu yang tinggal setengah wujudnya dan terpaksa di cabut. Cabut gigi, sounds scary to me. Jadi gue bakal cabut gigi hari selasa, soalnya gigi gue katanya ada sedikit infeksi dan harus diobati dulu dengan antibiotik dan pereda rasa sakit. Well, wish me luck for the "Tooth Taking" :p

Okey, the last, about my dream this night. Damn! Mimpi gue malam ini asik benerrrrrrrrrr
Gue mimpi lagi di suatu hotel bareng keluarga gue dan daaaaaaamn di mimpi itu gue satu hotel sama PARAMORE! Mana dimimpi itu gue cipika cipiki lagi sama Hayley ♥ Dan dimimpi itu juga gue bermimpi PARAMORE konser cuman 250k di hotel itu... Damn enak banget mimpi gue tadi malem ♥ Pengen ngulang lagi deeeeeh. Tapi bagian terburuk dari mimpi adalah... Menyadari ketika bangun, itu hanyalah mimpi :(
Well then, segini dulu ah curhat gue, gue mau gereja dulu. HAPPY SUNDAY EVERYBODY ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar