Senin, 12 September 2011

HELP! I'M ADDICTED TO THIS NYAN MUSIC!

Hello nyan! Gue update lagi nyan! Hehe sorry logat gue ada nyannya nyan.
Abisnya lagunya terngiang-ngiang nih dikuping gue nyan. Hehe catchy banget sih nyan. Coba buka ini - Nyan - Dengeri deh hehe nyan.
Simple sih nyan, cuma suara kucing nyan nyan sama kucing terbang nyan. Lucu hehe jadi gila deh lama lama gue nyan. Rekor gue denger nyan nyan ini 4000-an detik nyan jadi gini deh kuping gue nyan nyan mulu nyan. Gara gara baca baca Blog Bena nih nyan.

Nyan Nyan Nyan ...


OKE. STOP NYAN. NORMAL LAGI.

Gue mau cerita hari ini, soal - GURU DIKLAT.
Jadi ceritanya, guru guru disekolah gue pada diklat beberapa, tapi sialnya GURU PELAJARAN DI KELAS GUE SATUPUN GA ADA YANG DIKLAT. Demit. Padahal kalo mereka diklat kan gue bisa tidur belajar sendiri dikelas. Padahal, kelas IPA 8 sama IPS 2 lumayan banyak gurunya yang diklat -_-.  Mana guru penggantinya kayanya asik buat dikerjain ngajar, tentor SSC gituh.
Terus, juga besok gue bakal CABUT GIGI. Gue ulangin. C.A.B.U.T. - G.I.G.I. .  Cabut Gigi (gue ulangin sekali lagi biar sangar). Gawat. Gak terasa 4 hari waktu senggang sebelum dicabut udah habis T_T Semoga lancar lancar aja dah besok cabut giginya T_T.

Tadi pas Istirahat Kedua di sekolah, gue makan nasi soto. Mahal, 9 ribu -______-. Jadi gue kan mau duduk, terus gue pas mau duduk dikursi, ga bisa soalnya nyangkut ada kursi orang yang terlalu mundur jadi gue kehalang. Dari belakang kaya temen gue. Jadi gue bilang aja "Wes sante kali ko boy, macam di kede tuak. Geser sikit lah". Setelah dia memalingkan wajah melihat gue, ternyata ITU ORANG LAIN. Sumpah gue malu abis. Ternyata dia anak kelas 1. Jadi lah gue sok cool bilang "Oh geser sikit boy". Dia pun geser dan gue makan dengan hati riang gembira.

Next, besok katanya sekolah gue bakal ada razia dari Polresta Medan masalah Genk Motor. Besok bakal diperiksa semua kelengkapannya. Yang ga lengkap bakal ditilang ditempat, dan yang lengkap bakal dinasehati agar ga masuk genk genk motor. Gue mah lengkap, STNK ada, SIM ada, HELM ada, SPION ada, Pake JAKET juga. Tapi masalahnya MOTORNYA GA ADA. Semoga besok gue ga ditilang.

Well then, segini dulu cerita gue, gue mau lanjut dengar Nyan nyan lagi. see ya nyan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar