Senin, 07 November 2011

Narik Nyorong

Jadi tadi pulang sekolah, gue singgah dulu ke rumah gue yang di Medan Putri. Sekarang rumah itu dijadikan kos gitu sama orang tua gue, isinya sih anak anak nomensen sama beberapa anak kampus lain. Singkat cerita, gue kan kesitu numpang isi pulsa, ada anak kos yg jualan pulsa. Yaudah deh gue isi pulsa dengan damai. Udah gitu aja? Enggaklah. Jadi pas ngarah pulang, bokap gue liat ada mobil yg isinya Aqua Galon nyangkut di got, soalnya supirnya juga rada rada gue rasa, udah tau mobilnya berat dipaksa lewat paret, Jelas nyangkut lah -_____- Yaudah berhubung kami pake mobil Strada Triton kami bantulah. Ditarik pake mobil terus beberapa tetangga setempat dorong. Gue sih ga bantu nyorong, sayang sepatu gue jorok kena lumpur. Tapi terbersit dipikiran gue, bakal lama ini kalo ga dibantu, yah dipercobaan mendorong ketiga, gue ikut nyorong, dan... Syut. Sukses. Memang cowok ganteng beraura positif ya.

Ya segini dulu curhat gue. Mangap kalo ga lucu. Dadaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar