Kamis, 03 November 2011

That Awkward Moments.

Yo! Lama ga ngapdet nih gue T_T Yah maklum lah seorang yang ingin berguna harus produktif di masa mudanya :p

So... Whatsup? Setelah sekian lama, gue bisa ngeblog lagi. Sekarang gue bakal cerita tentang...

Tunggu tunggu, jangan gue kasi tau dulu deh. Coba tebak ya...

Cluenya:
- Temen Gue
- Mirip Dochi Sadega
- Poni Lempar
- Sebangku gue sekarang
- Bagai kucing dan anjing kalo lagi sama Ricardo
- Sekarang kelas XI IPA 5, dulu XC

Yak. Dia adalah Lambue. Togap. Hutasoit.

Dia sebangku gue dikelas, orangnya ya gitu deh mesum mesum nakal yaa ngerti lah. Termasuk pintar tapi termasuk ribut.

Jadi, selasa kemaren dia jatuh pas main futsal. Bego? Ya bukan bego juga sih, Dia Jatoh karena lapangannya lagi basah, terus gitu deh jatuh terjerembab kenak kepala langsung pingsan gitu. Lalu dia kami bawalah ke UKS Sekolah, dibantu Pak Tio/Pak Ricky, Pak Fernando, Pak Ba$ri, dan Pak Boaz/Pak Albertus. Singkat cerita, dia dibawalah kerumah sakit Elizabeth , diantar oleh teman gue yang namanya agan Oscar. Terus gitu deh gue juga ga ngerti gimana akhirnya.

Setelah beberapa waktu, akhirnya gue tau dia di Opname. Temen gue, Tryend dan Sihar besoknya datang mengunjungi. Ternyata katanya matanya jadi juling gitu berlawan deh gue juga ga terlalu ngerti

Mungkin gini deh. Tapi tanpa muka idiot gitu, terus julingnya ke arah luar.
Yaudah, esoknya, yaitu hari ini, gue dan teman teman sepermainan datang mengunjunginya. Kami antara lain:
Xaverius Leonardo Tarigan
Tryend/Cien
Yossan
Maurice
Ricardo/Simonchelli
Samuel/Kaka"Slank"
Eny
Yessi/P.A.
Tibi
Valen

Pas sampe disana, ternyata dibatasi kalo mau ngunjungi itu jam 2-4 gaboleh. Dan kami sampe disana jam 3an gitu. Terpaksa nunggu deh. Terus gue pergi ke warkop diujung jalan, tempat Tryend dan Yossan duduk. Ternyata disana ada teman sepermainan gue lagi, mereka adalah
Rio Haganta (Struggle Crew)
Golfrid (Struggle Crew)
Yohanes 1(Struggle Crew)
Yohanes 2/Budi Anduk
Mando/Tukul
Yagitu deh, nongkrong nongkrong gajelas makan roti teot teot. Eh btw tau ga roti teot teot? Ituloh roti yang dijual naik sepeda sama ada bunyi terompet teot teotnya. Kabarnya itu adalah salah satu tradisi dari Desa Totenkulibuzika di salah satu sudut dunia.

Gue Sebel sama roti roti gituan. Kenapa bunyinya harus teot teot? Ga elit banget. Ngiung Ngiung kaya Ambulance kan lebih funky. Ups sorry, jadi ngelantur.

Lanjut. Setelah menunggu detik demi detik, akhirnya jam 4. Gerbang dibuka. Kami masuk bagai anak kampung. Sampai di kamar, kami berbasi basi, Ya saking basi basinya ada awkward moment dimana semua orang termasuk Lambue, Keluarganya, dan Rumput yang bergoyang diam. Itu tuh ganjil banget. Ya gitu deh, ngobrol bentar, gue kasih kata kata gajelas gitu, Doa dibawakan Tryend (Awalnya mau didoakan sama Eny, Tapi gitu deh malu malu tapak kuda.). Habis doa basi basi lagi, terus orang dibelakang gue suruh bilang kata kata mau pulang, gue bilang deh. Eh ternyata abis gue ngomong malah cerita cerita lagi. Malu banget sumpah. Ya udah gue coba masa bodo aja cerita cerita gitu. Akhirnya setelah P.A. suruh Kaka Slank buat salam orang tua Lambue karena dia mau les, Pulang deh. Yohanes 1 dan 2, Tukul, sama Rio nebeng sama gue sampe ke depan rumah Yohanes 1. Abis itu gue pulang deh.

Sampe rumah, ada kabar mengejutkan. PEMBANTU GUE KABUR. Buset, udah kaya sinetron aja. Kesannya gue kejam banget sampe pembantu kabur. Yah dia kabur gapapa sih. Emang dia udah keterlaluan. Gimana ga keterlaluan coba, Masa malam malam dia bawa laki laki masuk ke rumah gue. FYI, rumah gue sama kamar pembantu emang beda gedung, semacam ada jalan kecil gitu ya kira kira 1m lah. Bokap gue ngeder suara ribut dan ngecek kebelakang. Damn, ternyata ada banyak laki laki disitu lagi nongkrong. Jelas bokap gue marah. Laki laki itu pada lari kocar kacir lompat lewat pagar. Pembantu gue kena marah.

Besok paginya, giliran nyokap gue yang marahi pembantu gue. Mungkin marahnya sangat amat mengerikan kali ya, sampe tuh pembantu kabur. Siangnya ya kejadian. Pembantu gue kabur. Bolang gue aja ga tau dia pergi. Bolang gue sadar kalo dia pergi setelah sekian lama ga di panggil buat makan siang. Yah, emang bolang gue dikamar terus sih, istirahat. Btw buat yang ga tau, Bolang itu bahasa Karo, artinya Kakek.

Yah gitu deh. Kondisi jadi kacau gini. Udahan ah ngeblognya, gue mau belajar dulu. See ya really soon all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar