Selasa, 20 Maret 2012

Oke.

Oke. Gue ngaku gue udah 3 bulan enggak ngeblog. Padahal selama 3 bulan itu ada banyak banget kejadian unik yang pengen gue ceritain. Tapi sekarang gue malah lupa -______- Yaudah sekarang gue ceritain yang gue akan lakukan aja ya. Besok gue mau bawa Komitmen IPA 5 yang udah kami buat pas retret kemarin. Btw Retret kemarin lumayan asik lah, kelas IPA  5 jadi makin solid. Adapun Komitmen yang kami buat sangatlah unik, diantaranya yang unik adalah Poin nomor 2,4,dan8. Isinya:

2) Solid
4) Membayar Uang Kas Tepat Waktu
8) Jangan Main Tunggal.

Bagi gue, ini adalah komitmen yang sangat baik dan tidak muluk muluk

Btw udah denger lagu baru gue? Cek gih di Widget yang ada disebelah kiri blog gue, lagu remake dari lagu gue sendiri yang gue buat tahun 2010 dan gue akui lagu yg dulu sangat sangat cupu. Dengerin dan bandingin deh moga moga kalian suka :))

Oh iya besok gue rekaman nih, EXE Crew feat. Kikaro Crew. Besok gue bakal Recording di Queen Studio di daerah Halad. EXE Crew itu Yohanes Tarigan, Satya, sama Nikho. Kikaro Crew (Kita Kalak Karo) itu adalah gue sama Rio Ginting. Doain aja biar semua lancar ya :))

Yaudah segini dulu gue mau lanjut main Assassins Creed Revelations dulu :D

Salam Gaul! *terbangmengendaraiularajaib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar