Senin, 25 Juni 2012

One does not simply sleep early during holiday...

Hey y'all!
You miss me?
No?
Okay... *melipir*

Aight. Entah udah berapa lama gue ga ngeblog.
Mungkin udah... i dunno, 3 or 4 months? Pokoknya udah lama deh.
Kenapa gue ga ngepost selama itu? Well, gue bukan sibuk main film atau bercocok tanam, apalagi nonton Indonesian Idol 2012. Tapi kemaren gue sibuk belajar.
Iya. Ini serius. Jadi bulan bulan lalu, sekolah gue ngadain Ulangan Blok 2 sama Ujian Semesternya dekat dekatan. Cuma berjarak 1 bulan. 1 Bulan! Bayangin, dalam 1 bulan mesti nyelesain semua materi ditambah semua tugas ini itu? Oh no engga banget.

Tapi itu ga masalah sih buat gue. Gue kan orangnya rajin belajar giat berlatih dan suka menolong. Kalo masalah gitu sih gampil. Gampil gila maksudnya
Tapi intinya semua udah kelar deh. Kemarin gue bagi raport dan gue naik kelas. Gue udah lega banget, masalah ranking berapa merah berapa bodo amat yang penting gue naik kelas :p XII IPA 5!!!

Err... apalagi yak...

Oh iya, dalam dunia musik *cieilah bahasanya*, gue membentuk kru w/ ma homie, Rio Haganta a.k.a. Rigi. Kru kami disebut "Kikaro Crew". Yak, Kikaro stands for Kita Kalak Karo. Although i don't understand much about culture or karo language, i'll try to learn it. Mesti dilestarikan dong, daripada nanti diklaim negara sebelah? Kan repot... Tor-tor aja diklaim, ntar lagi Begu Ganjang mungkin diklaim juga...

Kikaro Crew at Set of Soulispro Family Anthem Music Video

Oh iya, Kikaro Crew ini juga udah masuk dalam 2 Family, yang pertama yaitu Mejile Family (Berisikan orang orang karo juga, dari namanya kan udah keliatan :p) dan yang kedua yaitu Soulispro Family (Berisi anak-anak Stosa angkatan 55 + 1 anak SMK Telkom. Kenapa nama familynya begitu gue sendiri sampe sekarang gatau kenapa...). Intinya, karir Rap gue lagi berkembang.

Soulispro Family (minus Sihar a.k.a. Prolus dan ga termasuk yg paling kiri)


Kikaro Crew beberapa minggu yang lalu tampil di Kompetisi Rap yang diadakan di SMA Sultan Iskandar Muda, dan keluar sebagai peserta yang tidak mendapat juara huahahaha... Gapapa deh, yang penting nambah pengalaman. Minggu lalu kami baru aja rekaman 2 Track, yaitu Track Anthem untuk Mejile Family dan Track Anthem untuk Soulispro Family. Mejile Family terdiri dari banyak MC di Medan, gue sendiri ga tau siapa siapa aja, ribet soalnya kalo disebutin satu-satu.

Kikaro Crew @ SMA Sultan Iskandar Muda

 Soulispro sendiri terdiri dari Kikaro Crew, Exe Crew, dan S7RUGGLE Crew. Kemaren kami abis shooting music video di berbagai tempat (Lapangan Tenis BHR di Tasbi, Queen Studio, dan McD RingRoad), dan setelah melalui proses editing yang amat panjang (yang gue lakuin sendiri) akhirnya selesai juga dan udah gue upload di youtube. Biarpun ngerjainnya mesti melalui bermacam rintangan, gue akui gue puas dengan karya gue tersebut *eaa*. Yang mau liat Music Video tersebut liat dibawah ini:



Apalagi yak... Oh iya, gue juga baru ganti provider internet, baik di PC maupun di BB. Dan gue puas akan pelayanan dari 2 provider internet yg berbeda tersebut.

Pada penasaran gak kenapa gue ngepost malam malam gini? Udah lewat tengah malam malah. Sekarang jam di PC gue menunjukan 0:54. Gue ngepost gini bukan karena gue insomnia, tapi karena gue larut dalam Euforia Euro Cup. Ya, kompetisi sepakbola piala eropa tersebut membuat gue terbiasa tidur larut. Disaat libur begini, itu gue manfaatkan biar gue ga bosan bosan amat. Soalnya gue kan libur dirumah terus, jadi kalo gue tidur lama besok pagi bangun lama, jadi kalo bangun lama kan waktu gue lumayan lama terpotong. Jadi gue ga bosan dirumah. Ngerti? Sama gue juga engga ngerti. Pokoknya gue lagi seneng karena semalam Italia berhasil menundukan Inggris (walaupun dua duanya tim favorit gue) dan melaju ke semifinal menghadapi Jerman. Gue dukung penuh Italia. Kalahkan Nazi!!! Dan sialnya karena terlalu semangat, gue salah jadwal. Gue hari ini udah siap siap buat nonton euro lagi, ternyata hari ini jadwal kosong. Yaudah deh gue ngepost beginian.

Emm... Oh iya, tanggal 7 July nanti gue (rencananya) mau nonton StandUpComedy nya bang Pandji Prawigaksono dalam Tur Merdeka Dalam Bercandanya di Medan. Kalo jadi sih, hari kamis ini gue bakal beli dan datang ngambil tiketnya di Open Mic 061 Bistro... Doain aja deh gue jadi belinya

Rencananya sih gue mau dateng :p

Terus apalagi ya... Kayanya udah deh. Gue juga mau nungguin donglodan film. Soalnya internet gue kalo malam lagi ngacir ngacirnya nih, dan asiknya ngacirnya tanpa quota. Jadi sedot terusssss gan wuahahaha. Dah deh, postingan gue segini aja. Mau ngelanjutin 9gag-an sekalian nunggu donglodan kelar ;) Eh iya, mungkin kedepannya gue bakal makin jarang nge blog, soalnya gue sekarang kelas 3 dan (kata orang) gue mesti fokus biar bisa masuk PTN Sasaran gue. Fakultas Teknik Informatika ITB Angkatan 2013!!! Hehehe mesti Optimis dong ;)

One day, i'm gonna be a college boy of this university. I will.

Bye everybody! I bet Y'all gonna miss me! Selamat malam dan semoga Indonesia berhasil mempertahankan Budaya budayanya dari negara tak tau diri yang suka ngaku ngaku ;) Hidup Indonesia! Hidup situs web download film gratisan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar