Senin, 30 Juli 2012

Insiden Tangan Koyak

Oke. Pagi ini gue disini, dirumah, ngetik tulisan ini dengan tangan kiri, dan ga sekolah. Kenapa?
Karena tangan gue koyaaaaaaaaaaak anjiaang... Kenapa gitu aja ga sekolah? Soalnya ini tangan kanan, dan otomatis gue gabisa nulis. Jadi percuma deh sekolah...

Ini disebabkan semalam gue tarik tambang. Tarik tambang lawan kelas X-K. Iya, X-K. Kelas SEPULUH. Ini yang buat gue down. Tahun lalu, kelas kami juara 4 tarik tambang putra. Tapi tahun ini, kalah di putaran pertama LAWAN KELAS 1. Siaaaaaaal. Babak pertama kami menang, mudah sih menurut gue. Tapi yang kedua, gue ga siap, gue ketarik dan karena sepatu gue juga licin, jadi keseret seret dan kelas kami kalah. Anjiang. Sepatu gue juga rada licin, udah ga gigit lagi. Pas babak ke tiga, ini yang ancur, tangan gue udah koyak, tapi gue ga mau ngelepasin tangan gue ditalinya, berjuang terus! Dan ternyata kalah juga. Tapi paling enggak, gue ga ngelepasin tali nya sampai benar benar kalah. Berjuang sampai tangan koyak demi IPA 5!!!!

Dan yang mau liat gimana penderitaan gue, liat dibawah ini deh

Pulang Sekolah...

Malamnya, ditarok betadine

Didekat kuku, ini paling sakittt

Barusan, gue poto abis ditarok Betadine lagi
Tapi, gue ga nyesel berkorban demi IPA 5!!!!!! Masih ada Basket & Futsal untuk diperjuangkan!
Udah ye, gue mau nonton tipi, sakit nih ngetik kek gini -___- Lagian ntar sore gue mau les, soalnya les kan ga harus nulis :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar