Jumat, 20 Juli 2012

Farewell, Mela!

Oke...
Gue balik lagi. Sebenarnya gue punya begitu banyak cerita yang pengen gue bagi.
Tapi malam ini, gue gak bakal cerita banyak2. Gue cerita satu topik aja ya. Pala gue mumet nih, tapi gapapa, mari kita blogging mumpung masih libur. Lagian gue lagi bosan dan ga bisa ngapa ngapain selain internetan, BB gue lagi dibengkel, lobang charger-annya amblas -_- Katanya karena keseringan dimainkan pas ngecas. Jadi patah gitu deh katanya ada semacam komponen didalam lobang chargerannya itu... Sial.

Lanjut ke cerita, malam ini, gue mau cerita tentang salah satu anggota kelas 11 gue, Melania Shinta.
Mela itu temen gue satu kelas pas kelas XI, XI IPA 5 tepatnya. Tapi, besok dia bakal pergi ke Perancis untuk Pertukaran Pelajar dari AFS (American Field Service), dan dia bakal belajar di Perancis selama 1 tahun. Emang cuma satu tahun, tapi katanya dia belum jelas balik ke Medan apa pulang ke Jakarta nanti abis 1 tahun di Perancis. Yang jelas, dia bakal ninggalin kami, XII IPA 5 Stosa angkatan 55.



Kalo ada yang ga tau, Perancis itu kira2 kekgini *Soalnya gue Google kata "Perancis" yang keluar gambar ini. Maklum, gue belum pernah ke Perancis juga soalnya huahaha*
Mela itu ketua OSIS SMA St. Thomas 1 periode 2011/2012. Sebenarnya sih pas dulu SD di SD St. Yoseph, gue sama Mela satu sekolah. Tapi ga terlalu kenal, soalnya jarang ngobrol dan lagian emang beda kelas. Pas SMP juga sebenarnya kami satu sekolah. Tapi, ya itu, sama kaya SD , ga terlalu kenal karena ga sekelas. Pas SMA juga, pas kelas X juga tetep ga terlalu kenal. Tapi pas kelas XI, gue sama dia sekelas. Kelas XI IPA 5.

Pas pertama masuk, kesan pertama gue begitu liat dia itu satu: Ber-Kharisma. Entah kenapa gue dulu langsung respek kalau dia ngeluarin pendapat, entah dalam memberi pendapat pas pelajaran PKn atau pas ada rapat kelas. Dia orangnya to the point, ga neko neko. Langsung capcus ga rempong deh istilahnya. Begitu juga pas dia nyalon *mencalonkan diri, bukannya jadi tukang salon* jadi ketua OSIS. Gue langsung respek *cieilah* sama visi dan misinya. Gak terlalu basa basi, ga ada yang terlalu dijanjikan, tapi tetap menjanjikan dari caranya mempresentasikan presentasinya. Selain itu dia juga kan sekelas gue, jadilah dia orang yang gue pilih pas pemilihan kemaren. Lah kenapa jadi ngasih tau pilihan gue disini ya -_- Ga LUBER lagi deh wkwk...

Sebagai teman sekelas, jujur, sampe sekarang gue tetep ga terlalu dekat sama dia. Dekat secara pribadi ya, bukan dekat sacara harafiah, kalo harafiah mah ya gue dekat, cuman beda 3 bangku kesamping di kelas pas kelas XI. Dia orangnya tegas, tapi tetap humoris dan suka bercanda. Dia juga mau gabung2 sama cowok2 di kelas XIA5, gak cuman sama cewek2 aja. Meskipun ga terlalu dekat, gue punya pandangan kalau Mela ini orangnya asik. Buktinya, kemaren acara panggang - panggang XI IPA 5 aja dia bersedia rumahnya dipakai buat acara itu. Bukti dia mau bergaul sama siapa aja :p

Mela wkwk
Menurut gue, sebagai ketua OSIS dia juga udah menjalankan tugasnya dengan baik. Berbagai acara OSIS, dari ke panti asuhan sampai acara natal dan pertandingan akhir semester berhasil dia adakan dengan baik, menurut gue. Dan Jabatan Ketua OSIS setelah Mela pindah bakal ditempati oleh Mangatas, temen gue juga pas SD. Kalo ini gue lumayan deket lah dulu, tapi entah kalo sekarang hahahaha

Inilah Mangatas, Ketua OSIS bertampang buron wkwk
IPA 5 mungkin bakal beda setelah pindahnya Mela. Everythings gonna change, i know. But Mela, you will always be part of Squama Jr! Semoga sukses di Perancis, dan tetap jaga hubungan sama IPA 5 ya! Nanti pas balik ke Indonesia kalo bisa IPA 5 kumpul lagi semua!

Gue bikin post ini bukan sok dramatis atau apa, tapi karena gue merasa kurang klop karena ga bisa ngucapin kata kata perpisahan lewat BBM Group IPA 5. Gue yakin, sekarang pasti rame bicarain kepindahan Mela ini. Bukan gue sombong atau apa, ga mau gabung gabung. Tapi apa mau dikata, BB gue lagi dibengkel T_T. Entah Mela nanti baca atau enggak post ini, semoga dia sukses di Perancis sana!

Au Revoir, Mela! You're still part of SQUAMA JR!


IPA 5 Stosa Angkatan 55! SQUAMA JR!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar